Rabu, 17 Juli 2013

Glucogen Definisinya

glucogen
Glucogen definisi yang ada adalah glutathione and colagen yang mana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang sangat banyak bagi kesehatan dan kecantikan. Glucogen adalah nutrisi alami, yang salah satu bahan dasarnya diambil dari buah yang diimport dari Jepang, merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu : Glutathione. Tanpa peran Glutathione, Limfosit tidak akan menghasilkan antibodi untuk melawan jahatnya infeksi bakteri dan virus yang membahayakan tubuh. Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh, seperti salah satu contohnya: kulit kita menjadi cerah. Beberapa tanda-tanda yang bisa dirasakan dan mudah dilihat pada saat seseorang kekurangan kadar Glutathione, seperti : Mudah terserang penyakit, otot-otot kaku, stress, cepat letih, muncul tanda - tanda penuaan (Keriput, Timbul flek-flek hitam, Rambut cepat Rontok / beruban, kulit terlihat kusam), mudah terserang kanker, dan lain-lain.

Dengan adanya glucogen defini tersebut diatas, meskipun banyak yang memanfaatkan untuk kecantikan tetapi juga mempunyai manfaat bagi kesehatan jantung dan unsur penyebabnya.


  1. Membantu mencegah penyakit jantung.
  2. Memperkuat pembuluh darah.
  3. Menurunkan kolesterol LDL.
  4. Menurunkan tekanan darah tinggi.
  5. Membantu mencegah arteriosclorosis. 

Meskipun banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan, tetapi masih banyak pula yang meragukannya, apakah produk glucogen itu halal? Apakah memar benar - benar terbukti khasiat yang disebut - sebutkan?

Untuk kehalalan dari glucogen defini tersebut, karena bahan yang digunakan berasal dari bahan alami. Collagen yang digunakan dalam glucogen adalah Marine Collagen. Collagen yang diambil dari laut, tepatnya dari ikan. Collagen ini konon telah digunakan oleh orang - orang Jepang zaman dahulu untuk menjaga kecantikan mereka. Collagen yang diambil dari laut ini tentu saja halal dan aman untuk digunakan siapapun baik tua, muda, anak - anak maupun dewasa.

Dan untuk khasiatnya, bisa dilihat pada testimoni yang banyak diunduh di youtube yang bisa menjadi masukan akan khasiat yang telah dirasakan dari orang - orang yang telah mengkonsumsi produk glucogen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar