Minggu, 04 Agustus 2013

Glucogen Toko

Toko glucogen yang menjual produk berkualitas dengan bahan dasar glucogen yang bermanfaat besar bagi kesehatan dan kecantikan. PT. Moment Jaya Indonesia merupakan perusahaan penyediaan produk suplemen dan kesehatan kelas dunia yang bermutu tinggi, pemasarannya dilakukan secara Multi Level Marketing. Beberapa produk yang dimiliki antara lain yang sangat booming di pasaran dan didambakan oleh setiap wanita adalah glucogen

Glucogen merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama glutathione (GSH) dan dipadukan dengan collagen yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

Perlu diketahui bahwa Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan” karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain - lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal.

Keuntungan mempunyai toko glucogen adalah selain mendapatkan keuntungan langsung dalam sistem direct sellingnya


Juga akan mendapatkan bonus apabila bisa merekrut member dengan bonus sepasang ( 1 kanan, 1 kiri) adalah 125 ribu rupiah / pasang member baru. Jadi selain anda mendapatkan keuntungan pribadi dari barang yang anda beli, sebab harga member lebih murah dan keuntungan manfaat dari konsumsi produk glucogen tersebut, keuntungan dari rekrut memberpun akan didapat dan jika jumlah member semakin banyak akan mendapatkan macam - macam bonus tambahan lagi seperti liburan, mobil dan bahkan rumah.


Kebanyakan dari toko glucogen adalah toko online yang menjual produk glucogen secara online melalui internet.


Sebab sistem yang dibangun oleh PT moment jaya yang memberikan fasilitas replika website yang bisa digunakan sebagai media promosi untuk menawarkan produk glucogen lebih mudah dijalankan secara online apalagi didukung oleh fasilitas dropship yang diberikan oleh perusahaan sehingga anda tidak perlu membeli produk/ menyetock nya dan jika ada yang membeli, meskipun dari luar kota pihak perusahaan yang akan mengirimkan ke alamat pembeli anda, dan bonus akan tetap menjadi milik anda. Mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar